Selasa, 25 Desember 2012

Kaos Sablon Anak yang Murah

kaos sablon anak
Kaos sablon: Di bisnis konveksi, sablon banyak diaplikasikan pada bahan kaos. Dengan adanya sablon, kaos jadi beraneka gambar, dan gambar-gambar kaos sablon pun mengikuti trend yang sedang marak di masyarakat, misalnya tren tokoh idola, seperti penyanyi, grup music atau pahlawan, bisa trend film, tokoh animasi, bahkan game yang sedang trend. Bisa juga mengikuti desain yang dibuat oleh tangan anda sendiri ataupun pesan desain ke orang lain maupun langsung pesan ke pengusaha sablon kadang mereka juga membuat desain yang cocok dengan keinginan anda.

Kaos sablon untuk anak yang sehat terbuat dari bahan Cotton 100% yang sangat baik untuk penyerapan keringat dan sangat nyaman dipakai terutama untuk anak-anak yang aktif bergerak. Pakaian yang terbuat dari bahan polyester dan berbagai macam pernak perniknya membuat anak-anak kepanasan dan merasa gatal di kulit. Mereka ingin segera melepaskan pakaian yang membuatnya kepanasan dan tidak nyaman itu dan menggantinya dengan yang lebih enak dipakai. Oleh karena itu memilih kaos sablon yang nyaman dipakai adalah pilihan yang paling tepat untuk anak kita.

Kaos sablon anak murah tapi tidak murahan, dengan bahan yang nyaman dan gambar dengan sablon yang bagus tidak pasaran.


Harga yang murah, desain sablonan yang bervariasi, tinta sablon yang bagus dan bisa order satuan membuat kaos anak banyak orderan pesanan. Desain bisa memilih dari koleksi kami, atau anda membawa desain sendiri. Bisa juga sablon dengan gambar foto diri, dengan nama si anak. Atau bisa juga memesan untuk keluarga ( ayah-ibu-anak ).

Berikut adalah tips mencuci, merawat kaos sablon anak murah:


  • Saat mencuci kaos yang berwarna putih, pisahkan dengan pakaian berwarna lainnya. Hal ini untuk mencegah kaos terkena warna yang mungkin luntur ketika dicuci.
  • Hindari merendam kaos dalam waktu yang lama karena sablonnya bisa larut.
  • Hindari mengucek, menyikat, dan menyetrika bagian kaos yang disablon karena sablon bisa rusak.
  • Baliklah kaos saat menjemurnya (bagian dalam yang terpapar sinar matahari) sehingga warna kaos tidak cepat pudar.
  • Menambahkan pewangi saat mencuci akan membuat kaos sablon lebih nyaman dipakai anak karena aromanya yang harum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar